Ada seorang wanita yang telah dua kali menikah namun selalu gagal dengan pernikahannya.

Perceraian dengan suami pertamanya karena suaminya kasar, sering memukulinya.

Penceraian yang kedua karena ditinggal pergi dengan wanita lain .

Namun setelah kejadian itu, sampai sekian lama dia belum menemukan Kekasih baru
yang mampu memuaskannya secara lahir maupun batin. Hingga suatu hari dia memasang iklan, : “Dicari: Laki-laki yang tidak suka memukul, setia dan sangat pandai di atas ranjang.”

Seminggu kemudian datanglah seorang tamu dengan mengetuk pintu rumahnya. Betapa kagetnya wanita itu setelah dia membuka pintunya, seorang laki-laki tanpa kedua tangan maupun kakinya.

“Saya datang sehubungan dengan iklan yang nona pasang seminggu yang lalu,” ujar laki-laki tadi dengan percaya diri.

“Mungkin saudara salah,” sergah si wanita.

“Saya coba jelaskan,” potong si laki-laki tadi.

“Saya tidak akan memukuli nona karena saya tidak punya tangan, saya tidak akan lari meninggalkan nona karena saya tidak punya kaki.”

“Tapi,..” timpal si wanita, “bagaimana saya bisa tau anda hebat di atas ranjang?”

“Kira-kira tadi saya mengetuk pintu dengan menggunakan apa?”